Pengikut

Translator:

Jumat, 15 Oktober 2010

Box teks di ruang posting bisa dipergunakan untuk tempat meletakkan teks yang bersifat khusus sehingga terpisah dari teks lainnya. Ada berbagai style box yang bisa disesuaikan dengan seberapa besar box yang ingin digunakan. Pada beberapa posting dengan teks yang sangat panjang, box yang dilengkapi dengan scroller juga sangat bermanfaat untuk effisiensi ruang. Agar box kelihatan lebih menarik, box bisa dilengkapi dengan borderstyle, background dan overflow.

1. Box sederhana :


<div style="width:125px;height:163px;border:2px solid #333333;">
Satu satu<br />Aku sayang ibu<br />dua dua<br />Juga sayang ayah<br />Tiga tiga<br />Sayang adik kakak<br />Satu dua tiga<br />Sayang semuanya<br />Bantal guling !
</div>

2. Dengan Width dan height auto :


<div style="width:auto; height:auto;border:2px solid #333333;">
Satu satu - Aku sayang ibu - Dua dua - Juga sayang ayah - Tiga tiga - Sayang adik kakak - Satu dua tiga - Sayang semuanya - Bantal guling!!!!<br />Satu satu - Aku sayang ibu - Dua dua - Juga sayang ayah - Tiga tiga - Sayang adik kakak - Satu dua tiga - Sayang semuanya - Bantal guling!!!!<br />Satu satu - Aku sayang ibu - Dua dua - Juga sayang ayah - Tiga tiga - Sayang adik kakak - Satu dua tiga - Sayang semuanya - Bantal guling!!!!
</div>

3. Dengan background dan border :


<div style="background:#003333;width:125px;height:165px;border:2px solid #663333;">
Satu satu<br />Aku sayang ibu<br />Dua dua<br />Juga sayang ayah<br />Tiga tiga<br />Sayang adik kakak<br />Satu dua tiga<br />Sayang semuanya<br />Bantal guling
</div>

4. Dengan scroller :


<div style="background:#99FF99;width:125px;height:100px;border:6px ridge #663333;overflow:scroll;">
Satu satu<br />Aku sayang ibu<br />Dua dua<br />Juga sayang ayah<br />Tiga tiga<br />Sayang adik kakak<br />Satu dua tiga<br />Sayang semuanya<br />Bantal guling
</div>

Catatan :

- Beberapa style border yang lain bisa digunakan.
- Warna Background bisa disesuaikan dengan blog.
- Contoh-contoh di atas bisa langsung dipergunakan di ruang posting blog dengan menyesuaikan antara banyaknya teks dengan height serta width.








~ Semoga bisa bermanfaat ~ ‹(•¿•)›

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda!

bird

Arah Kiri ~ 1 Arah Kanan  ~1 Arah Home ~ 1
 

Demas Surabaya and "IKBDS" Edited by DEMAS