Pengikut

Translator:

Jumat, 15 Oktober 2010



Sudah beberapa hari ini Demas belajar memposting foto yang disertai dengan animasi menggunakan CSS3 tapi hasilnya masih belum sesuai dengan yang Demas harapkan padahal KODE CSS3 sudah kupelototi (hehehe... maksudnya sudah kuteliti dengan benar) sesuai dengan tutorial.

Ternyata....... yang salah bukan KODE CSS3 atau tutorialnya tapi jam dinding dikamar tidur Demas tuch! yang salah (Lho...! koq' bisa?). Ya bisa DuNk!!! karena saat Demas melihat jam di dinding kamar tidur, jam tersebut menunjukkan pukul 21:35 BBWI. Lalu Demas keluar menuju kedapur tuk ngambil air minum Eeeh... ladhalaaah... betapa kagetnya diriku saat melihat jam di dapur menunjukkan pukul 01:55 BBWI. Pantas saja kalau tuch tutorial nggak kebaca dengan benar... (tega benar tuch! jam dinding di kamar ngerjain Demas):-/

NgAnTuK, pingin langsung tidur tapi takut dimarahin (hohoho... emang nya siapa yang marah???); Hehehe... ya sampeyan tho yang marah!. Kalau ku tinggal tidur lalu yang ngelanjutin cerita malam ini siapa...???

Baiklah... mari kita selesaikan cerita malam ini secepatnya. Jadi ternyata... KODE CSS3 tersebut tidak cocok dengan browser "IE" (Internet Explorer) yang selama ini Demas pakai, untuk itu Demas langsung ganti pakai Browser "Mozilla Firefox". Dan hasilnya seperti foto yang sampeyan lihat dibawah ini (kalau sampeyan sudah pakai Browser pendukung CSS3 tentunya).

Saran Demas, sebaiknya sampeyan juga menggunakan Browser yang sudah mendukung CSS3 supaya kenyamanan dan kenikmatan sampeyan dalam menjelajah blog bisa terpuaskan. Untuk mempermudah, nich... Demas sertain link download untuk Browser yang sudah mendukung CSS3;



~ Semoga Bermanfaat ~

Call Me!


yupz...jamu...jamu...jamu bu....jamu pak...jamu kuat..kuat kaya deh..hehehe... yang mau sehat jangan lupa minum jamu ya?? tradisi jawa neh keampuhannyaaa....beuh...jangan di ragukan..!!!

Inilah Aku!


Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu percaya. Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

Dr. Maya


“Pasien dengan gangguan ingatan harap bayar di muka”. ~ Yakinkanlah diri Anda bahwa senyum itu baik, juga untuk diri sendiri. Mari kita tersenyum.

Hai...!


Senyuman terimakasih untuk kenangan indah yang telah diberikan oleh foto ini, foto yang akan selalu tersimpan di bilik-bilik memori saya. Thanks
for all.

Aku&Adikku


Semua kenangan itu adalah merupakan masa-masa indah yang tak akan terlupakan. Dan foto ini salah satu kenangan indah antara Aku dan Adik ku tercinta.

Hixhxhxhx...!


Selama mata terbuka sampai jantung tak berdetak, selama itu pun Aku akan selalu tuk mengenang masa-masa kecilku.






0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentar Anda!

bird

Arah Kiri ~ 1 Arah Kanan  ~1 Arah Home ~ 1
 

Demas Surabaya and "IKBDS" Edited by DEMAS