Pengikut

Translator:

Sabtu, 26 Maret 2011

Mau nonton TV ONLINE...? Tuch! ada di bawah, kalau yang di atas itu cuman pajangan doank... mo di buang sayank... ;). Banyak pilihan channel yang tersedia, mau nonton TransTV, Indosiar, TV One, Trans 7, ANTV, RCTI, SCTV, dll. secara Live Streaming bisa sampeyan lakukan di blog ini.

Untuk Nonton TV Live Streaming, PC sampeyan harus sudah terinstall Adobe Flash Player kalau belum terinstall silahkan KLiK! di sini ! atau KLiK! di sini ! dan memiliki koneksi internet minimal 384 Kbps agar tidak terputus-putus [ maaf, kalau yang ini saya tidak bisa memberikan link downloadnya :D karena harus sampeyan sendiri yang minta ke penyedia jaringan internet yang sampeyan gunakan tentunya! heee.......;) ].

Selamat Menonton !


MeluncurButton ~ drj7 - 1Button ~ Script MIVO.TV

Catatan :
Untuk kenyamanan sampeyan dalam menonton TV Online di atas, jangan lupa geser scroll yang ada di samping dan bawah kotak, sampeyan juga bisa menonton TV Online dengan tampilan "Full Screen" dengan cara ;
    KLiK! kotak dekat "Buffer" [pojok kiri bawah layar]KLiK! ~ 1
dan Tekan "Esc" pada keyboard untuk keluar dari "Full Screen mode"

Apabila belum menemukan channel TV yang sampeyan inginkan, jangan menangis dulu! KLiK saja ~ di sini ! atau kalau masih kurang puas! sekalian saja bawa pulang TV nya! silahkan ambil ~ di sini !







1 komentar:

Terimakasih Atas Komentar Anda!

Arah Kiri ~ 1 Arah Kanan  ~1 Arah Home ~ 1
 

Demas Surabaya and "IKBDS" Edited by DEMAS